Titi DJ Tidak Dapat Tempat Duduk Setelah Raih Penghargaan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Jul 2011 jam 11:00am
Titi DJ

Titi DJ

Malam kemarin,sebuah perhelatan akbar digelar. Perhelatan akbar itu adalah ajang penghargaan bergengsi,AMI Awards (Anugerah Musik Indonesia) Awards. Dilaksanakan di Central Park dan disiarkan secara langsung ke seluruh indonesia oleh stasiun televisi RCTI. Nama-nama terbaik dipanggil dari berbagai kategori yang berjumlah puluhan,sebuah ajang untuk memberikan penghargaan bagui insan musik indonesia yang berprestasi.

Namun,karena banyaknya artis yang harus menerima penghargaan musik yang satu ini,membuat penyelenggara cukup kelabakan karena mereka kehabisan stok kursi kosong. Seperti yang terjadi pada Titi DJ misalnya.

Titi DJ verhasil mendapatkan penghargaan dalam aktegori produksi kolaborasi terbaik,namun apa yang terjadi. Setelah menerima penghargaan,Titi langsung pulang karena tidak mendapatkan tempat duduk.

Hal mengenai Titi DJ yang tidak mendapatkan kursi disampaikan melalui akun twitternya. Dalam “nyanyiannya”,Titi memberikan saran pada penyelenggara untuk lebih memperhatikan pembagian kursi. Karena setelah mendapatkan pila,dia sempat bingung mencari tempat duduknya dan dari kumpulan kursi sekian musisi dia tidak menemukan kursi dengan stiker namanya.

Meski harus pulang cepat,tetap semangat untuk Titi DJ arena sudah mendapatkan penghargaan di AMI Awards,berjayalah musik Indonesia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>