Tips Pesta Oral Seks1 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 11:23am
Oral Seks

Oral Seks

Tidak ingin suaminya lari ke pelukan wanita lain, saya belajar terbuka pada teknik-teknik baru dalam berhubungan yang baginya cukup menegangkan. Salah satu yang Dina ingin coba praktikkan adalah oral seks. Dan, saat ia berhasil mengejutkan suaminya dengan servis oral yang spontan, maka suaminya pun kegirangan bukan main.

Anda pun bisa seperti saya. Dengan belajar bagaimana memberikan servis oral yang memuaskan, Anda bisa terhubung makin intim dengan pasangan. Anda hanya perlu memperhatikan beberapa prinsip yang tak boleh diabaikan saat asyik berpesta oral. Berikut prinsip-prinsip tersebut.

Spontan

Pria langsung ‘naik’ saat mendapat serangan spontan dari pasangannya. Tak seperti intercourse, memang lebih mudah mempraktekkan oral seks di mana saja, dan juga kapan saja. Anda bisa menggunakan oral seks untuk mengejutkan atau sekedar menarik perhatian pasangan dari tontonan bola dengan aksi tersebut. Saat mandi, saat hendak tidur, saat suami hendak berangkat ke kantor, dan saat-saat lain yang tak ia duga. Daripada menggunakan mulut untuk merengek minta perhatian suami, lebih baik Anda menggunakannya untuk mengejutkan suami dengan servis oral. Dijamin Anda langsung mendapat perhatian darinya. Asyik bukan?!

Tatap matanya

Pria adalah kaum visual yang suka melihat. Mereka suka melihat wanita cantik, apalagi bila obyeknya sedang melakukan aksi-aksi seksi. Adalah pemandangan menakjubkan baginya saat melihat Anda memberinya layanan oral, namun lebih memuaskan lagi baginya jika Anda melakukannya dengan pandangan yang tertuju padanya. Pengalaman itu membuatnya ingat terus, terus, dan terus.

Pelumas

Pelumas merupakan bagian esensial dalam seks oral. Gesekan dari mulut atau tangan bisa menyakiti alat vitalnya, apalagi bila pestanya berlangsung cukup lama. Jadi gunakan pelumas yang bisa membuatnya merasa nyaman. Anda bisa mengerahkan air liur, namun bila Anda tak suka maka gunakan pelumas buatan. Tersedia berbagai rasa pelumas yang bisa meningkatkan kenyamanan Anda berdua. Hmm…

Dongkrak egonya

Ingat, bahwa saat pesta oral berlangsung, dialah pusatnya. Buat dia merasa perkasa dan spesial. Anda bisa menambahkan sedikit kata-kata penggoda yang erotis untuk membuat dia makin merasa istimewa.

Pelintir saja!

Anda harus ahli juga dalam menggunakan tangan, seterampil saat memainkan mulut dan lidah. Anda bisa melakukan aksi pelintir, tentunya yang tak terlalu keras agar Mr P tak kesakitan. Gunakan gerakan seperti membuka tutup kaleng ke atas. Dia akan merasa bahwa Anda sedang membawanya ke langit ke-7.

Jika Anda tahu kuncinya, maka kehidupan seks Anda tidak akan ada matinya, dan jelas ia akan tetap jadi milik Anda selamanya, baik jiwa maupun raga


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. yuyu

    andai istriku spt itu… bahagianya aku….