Tips Padu Padan Busana Kerja Ala Kate Middleton1 Komentar

Oleh Setiawan Hariyadi
Diposting pada 19 Jun 2012 jam 12:50am

Kate Middleton

Setelah menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton dikenal sebagai salah satu ikon fashion dunia. Banyak gaya berbusana Kate yang membuat dirinya menjadi kiblat fashion bagi para wanita diseluruh dunia. Berikut lima tips padu padan busana kerja ala Kate Middleton.

1. Warna Klasik

Saat berkunjung ke The Treehouse Children’s Hospice baru-baru ini, Kate memilih gaun berwarna biru elektrik. Agar tidak terlalu mencolok, ia pun memadukannya dengan aksesori berwarna netral seperti hitam.

2. Konservatif Tapi Tetap Chic

Walau Anda ingin memamerkan tubuh indah, tetapi pilih busana yang sopan saat berada di kantor. Misalnya dengan mengenakan gaun yang mengikuti lekuk tubuh namun tidak terlalu ketat, seperti yang dipakai Kate.

3. Dikenakan Siang & Malam Hari

Terusan yang dikenakan Kate saat menghadiri England’s Dulwich Picture Gallery merupakan salah satu terusan yang bisa dipakai pada siang dan malam hari. Saat siang Anda bisa tampil sederhana tanpa aksesori, dan baru memakainya ketika hang-out setelah kerja.

4. Jumat Santai

Sebagian kantor memperbolehkan karyawannya mengenakan busana yang lebih santai pada hari Jumat. Anda bisa menyontek gaya kasual Kate yang mengenakan jeans berwarna pink muda. Namun agar tetap terlihat profesional, Anda bisa memadukannya dengan blazer dan scarf senada.

5. Busana untuk Perjalanan Bisnis

Pekerjaan mengharuskan Anda melakukan perjalanan bisnis hampir setiap waktu. Ada baiknya jika Anda mengenakan baju yang praktis, nyaman, tidak mudah kusut namun tetap terlihat profesional. Seperti terusan berbahan sutra dengan detail lipit seperti yang dipakai Kate saat meninggalkan bandara Amerika seusai kunjungannya ke Kanada dan California.

Sumber: wolipop.com


Baca Juga:
Iklan