Tips Menjaga Kebugaran Ala Yurike Prastika0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 Jul 2011 jam 2:15pm
Yurike Prastika

Yurike Prastika

Bagi setiap manusia,menjaga kebugaran tubuh merupakan sebuah kebutuhan mutlak dan sangat penting artinya.Bintang film senior di Indonesia,Yurike prastika pun juga sudah mulai menjaga kebugaran tubuhnya mulai usia 30 tahun. Karena menurut yurike sendiri,sehat itu mahal dan pada umunya,perempuan mulai sering sakit-sakitan saat menginjak umur 30 tahun.

Saat dijumpai di MD Entertainment yang berloaksi di tanah abang,jakarta pusat. Yurike mengaku bahwa dia sangat suka berolahraga. Menurutnya sendir,di umurnya sekarang bisa dibilang badannya cukup bagus. Dia mengatakakan bahwa dia sudah menjalani olahraga senam sejak 2009 lalu,dan sekarang rutin senam seminggu 2 sampai 3 kali. Dia sendiri juga mengerti sulitnya membagi waktu olahraga dengan jam kerjanya yang super sibuk.

Yurike pun juga memiliki sanggar senam sendiri,dan dia pernah juga menjadi instruktur senam. Dia ingin saat dirinya tua nanti,dia ingin badannya bagus,sehat,dan terawat. Seperti yang dia cita-citakan untuk tetap cantik dan eksis meski nanti sudah tua.

Untuk memperoleh kebugaran,yurike sengaja menghindari bahan-bahan kimia dan lenih mengutamakan yang alami seperti minum jus,olahraga, dll. Dan tak lupa untuk menjaganya,dia menghindari kegiatan keluar malam dan minum-minuman keras(beralkohol).

Yurike mengaku bahwa dia sudah berhenti merokok sejak 22 tahun setelah dia pertama kali merokok. Dengan dirinya tidak merokok,dia bisa hidup lebih sehat dan bugar. Karena ini untuk dirinya sendiri,jadi dia juga tidak mau kalah dengan dirinya sendiri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>