Tips Atasi Kebosanan Dalam Bercinta0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 10:30am

Tips Atasi Kebosanan Dalam Bercinta
eGosip.com – Setelah menikah bertahun-tahun dan bercinta dengan gaya yang itu-itu saja, aktivitas seks tentu bisa jadi membosankan. Anda dan suami mulai menganggap seks hanya sebagai rutinitas atau kewajiban belaka.

Jika hal di atas didiamkan saja tanpa dicari solusinya, tentu bisa membahayakan hubungan Anda dan suami. Berikut ini lima cara untuk mengatasi kebosanan dalam bercinta, seperti dikutip good in bed:

- Tanpa Busana
Kapan terakhir Anda tampil tanpa busana sebelum bercinta dengan pasangan? Ya, telanjang jelas akan membuat Anda mendapatkan perhatian si dia. Untuk para wanita, lupakan baju tidur Anda dan langsung saja lepaskan pakaian untuk menunjukkan pada si dia kalau Anda ingin bercinta. Aksi spontan Anda bisa sangat menggairahkan pasangan.

- Jujur
Kenapa Anda tidak coba lebih berani mengungkapkan keinginan Anda saat akan bercinta? Bicara jujur tentang apa yang Anda sukai dan tidak sukai ketika hubungan seks dilakukan. Seks adalah hubungan antara dua orang, dan keduanya harus merasa menikmatinya.

Awalnya memang Anda akan merasa malu untuk bicara keinginan Anda tersebut. Namun begitu kejujuran tersebut diungkapkan, ke depannya akan menjadi lebih mudah. Hubungan seks Anda dan pasangan pun akan jadi lebih menyenangkan.

- Inisiatif
Jika biasanya suami Anda yang mulai mengajak bercinta, Anda bisa mengubahnya dengan lebih dulu berinisiatif. Tak ada salahnya dengan memulai lebih dulu. Memang akan terasa aneh awalnya, namun begitu sudah dilakukan, siap-siaplah melihat perubahan pada si dia. Bisa jadi dengan inisiatif tersebut, suami atau pasangan Anda akan semakin berani melakukan gerakan-gerakan yang tidak biasa.

- Dress up
Coba sesekali tampil beda di depan suami Anda ketika akan bercinta. Tinggalkan daster atau piyama tidur Anda dan ganti dengan sesuatu yang seksi. Pakai juga pakaian dalam terbaik yang Anda punya.

- Kejutan
Agar seks tak menjadi rutinitas, kenapa Anda tidak sesekali memberinya kejutan. Misalnya saja dengan menghampiri si dia di pagi hari, atau saat baru pulang kerja. Lakukan di waktu yang benar-benar tak diduganya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>