Tiket Konser Bigbang Ludes Dijual Secara Online0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Jun 2012 jam 9:40pm
Bigbang

Bigbang

Tiket konser Bigbang pada 13 Oktober nanti sudah habis terjual, sehingga perjuangan VIP (fans Bigbang) yang mengantri dari pagi hari pun harus berakhir.

Penjualan secara online yang melalui dua situs resmi tiket.com dan MyTicket pun mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. Dan selang 10 menit kemudian kuota tiket.com pun ludes. Sedangkan untuk situs yang kedua MyTicket pun mengalami server down alhasil penjualan pun ditunda hingga pukul 14.00 WIB.

Michael Rusli, selaku Presiden Direktur Big Daddy ini mengatakan bahwa sebelum jam 4 sore semua tiket sudah habis terjual, dalam 10 menit saja kuota tiket.com sudah habis. Kemudian mengalami restart jam 2, setelah 1 jam kemudian tiket pun sold out.

“Besok dan offline sudah nggak ada lagi. Sudah habis,” tambah Michael. Alhasil pada 11 Juni 2012 nanti penjualan tiket secara offline di semua outlet resmi MyTicket pun terpaksa harus ditutup.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>