‘The Walking Dead’ Cetak Rekor Penonton Pada Tayangan Perdananya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Oct 2012 jam 9:32pm
The Walking Dead

The Walking Dead

Rabu, 14 Oktober yang lalu serial drama thriller ‘The Walking Dead’ telah melakukan penayangan perdana di Amerika Serikat. Pada penayangan perdananya itu episode film yang bertajuk ‘Seed’ tersebut mencatatkan rekor 10,9 juta penonton dalam sejarah seri drama di TV kabel.

Film’The Walking Dead’ mengalami kenaikkan jumlah penonton sampai 50 persen dari 7,3 juta penonton pada musim kedua yang diputar pada Oktober 2011. Dari hasil lainnya menyebutkan acara tersebut menghasilkan rating 5,8 di  dari penonton yang berusia sekitar18 hingga 49 tahun.

Collider melansir dalam beritanya pada Selasa (16/10/12) bahwa perolehan itu mengalahkan acara hiburan lainnya selama  musim gugur, ia mampu mengungguli film “Modern Family’ yang memperoleh rating 5,5 dalam musim keempatnya.

Episode pertama ‘The Walking Dead’ dibuka dengan adegan aksi berdarah-darah ketika para survivor membunuh para walker. Untuk menjelaskan alasan mereka menyajikan cerita seperti itu kemudian eksekutif produser Robert Kirkman mengungkapkan “Kembali dengan cerita tenang dengan sedikit zombie sepertinya bukan langkah yang tepat. Jadi kami memutuskan untuk maju ke depan dan membuat beberapahal dengan oktan tinggi.”

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan di Fox Movies Premium pada 21 Oktober 2012 pukul 21.00 WIB.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>