The Twilight Saga: Breaking Dawn Segera Diproduksi September 20102 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 14 Jul 2010 jam 1:55pm

Twilight Saga Breaking DawnSummit Entertainment kini sedang bersiap untuk memulia proyek berikutnya yaitu Twilight Saga Breaking Down. Pihak studio juga telah mengumumkan bahsa mereka berencana untuk memulai pruduksi Twilight Saga’s Breaking Down bagian satu dan dua musim gugur (September-Desember) tahun ini.

Pengambilan gambar pertama akan berlangsung di Baton Rouge, Louisiana, di mana mereka akan mengambil gambar untuk lokasi interior. Kemudian, setelah cuaca membaik syuting akan pindah ke Vancouver, Kanada, saat tahun baru 2011.
Bagian pertama dari Breaking Dawn direncanakan akan dirilis di bioskop Amerika pada tanggal 18 November 2011. Sedangkan untuk yang kedua pihak studio masih belum menentukan tanggal yang pasti untuk dirilis.

Kepala distribusi Summit Entertainment Fay Richie baru-baru ini mengatakan, “kami telah menargetkan sejumlah tanggal, dan kami belum menentukan kapan hal itu akan terjadi. Kami bahkan belum menentukan kapan film kedua akan dirilis, hal ini masih dalam tahap diskusi,” ujarnya seperti diwartakan Aceshowbiz.

David Slade yang sukses mengarahkan The Twilight Saga’s Eclipse, dipastikan akan diganti oleh Bill Condon. Sutradara yang pernah membesut Dreamgirls pada 2006 ini akan sekaligus menggarap dua film terakhirnya. Pihak Summit memang selalu mengganti nahkoda film andalannya ini. Mulai dari Catherine Hardwicke di film pertama, lalu Chris Weitz yang menggarap New Moon.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. breking dawn patr 2 seru bayak adegan romantis ya!
    ;D