The Ting Tings Siap Rilis Album baru0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 13 Aug 2010 jam 1:15am

the ting tingsThe Ting Tings Duo band asal Inggris, direncanakan melaunching album terbarunya yang kedua dan juga single pertamanya untuk album keduanya itu yang berjudul “Hands” dan di-mix oleh Calvin Harris. Band ini memang telah selesai dalam menggarap album barunya itu, dan hanya tinggal menunggu waktu untuk merilisnya dan rencananya akan dirilis pada 11 Oktober mendatang untuk single pertamanya itu.

Mereka sudah menyelesaikan albumnya di Berlin sebagai awal, karena mereka ingin membuat perubahan dan warna yang berbeda dari album pertamanya `We Started Nothing` . Karena kata Katie White sang vokalis kalau musiknya sama seperti album terdahulunya, mereka malas untuk membuatnya.

“Sangatlah malas dan gampang untuk membuat album yang sama sebanyak dua kali,” jelas Katy.

Dan di album terbarunya ini The Ting Tings akan dibantu oleh penyanyi Rap yang sangat hebat, yaitu Jay Z dan juga produser handal yang juga berprofesi sebagai DJ, yaitu Calvin Harris. Tentu saja dengan bantuan dari mereka berdua pastinya warna musik untuk album barunya pasti akan sangat berbeda dari album sebelumnya. Akan ada gaya Staccato ritme untuk musik The Ting Tings.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>