The Stone Roses Siap-saip Tur Panjang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Oct 2011 jam 11:04pm
The Stone Roses

The Stone Roses

Reuni The Stone Roses ini sebelumnya dikabarkan masih simpang siur. Namun kini mereka telah menginformasikan tentang reuni ini.

Pentolan band asal Manchester, Inggris, Ian Brown ini mengungkapkan hal itu ketika konferensi pers di London. Mani (bass), John Squire (gitar) dan Reni (drum) menghadiri konferensi pers ini pada hari Selasa (18/10).

Band ini mengungkapkan bahwa akan melakukan reuni kembali dan akan melakukan dua konser di kota Manchester pada tahun 2012. Konser ini dilakukan hanya untuk pemanasan saja sebelum konser dunia mendatang.

Para personel The Stone Roses ini bertemu di pemakaman ibunda Mani yang wafat bulan April lalu, dan akhirnya melakukan reuni ini. Sebelumnya Mani pernah membantah tentang reuni ini. Ian Brown menjawab sesuatu ketika ditanya tentang reuni The Stone Roses “Kami akan mengendarai kendaraan ini hingga roda terlepas, sama seperti yang kami lakukan dulu.” Jawab Ian.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>