The Rollies Gelar Konser ‘The Rollies Journey in Concert’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 1:46pm
The Rollies

The Rollies

Grup musik lawas yang berdiri pada tahun 1967, The Rollies, rencananya akan melangsungkan konser bertajuk ‘The Rollies Journey’ di Airman Lounge, Jakarta.

Konsep dari konser nostalgia tersebut adalah ‘vintage’ dekade 1970-an hingga 80-an. Konsep tersebut akan dihadirkan melalui dekorasi seperti lampu-lampu ala broadway, penari latar serta aksesoris seperti plat-plat album The Rollies berbentuk foto.

Selain itu, penonton juga akan dibikin santai dengan cara tertentu. Panitia penyelenggara berencana menyiapkan paket sofa per 6 dan 8 orang. Selain itu juga disediakan makanan dan minuman.

Sementara untuk rincian harga tiket konser dijual mulai dari Rp 5.500.000 untuk paket platinum delapan orang, Rp 4.000.000 untuk paket gold enam orang, Rp 500.000 untuk perorangan, dan Rp 300.000 per orang berdiri.

Konser tersebut rencananya akan menampilkan 30 lagu. The Rollies akan berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Titiek Puspa. Sedangkan band Flashback akan tampil sebagai pembuka.

‘The Rollies Journey in Concert’ rencananya akan digelar pada 11 November mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>