The New Avatar Akan Release Tahun Ini0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 10 Jul 2010 jam 1:39am

The New AvatarFilm  avatar termasuk salah satu film terlaris sepanjang masa. Kabar gembira buat para penggenmar avatar bahwa 20th Century Fox akhirnya mengumumkan tanggal untuk peluncuran ulang filmAvatar. Film yang diarahkan oleh James Cameron ini akan kembali ke bioskop pada tanggal 27 Agustus 2010 di Amerika Serikat. Tentunya dengan beberapa tambahan dan modifikasi dari film sebelumnya. Lebih dari delapan menit adegan yang tidak ada di film sebelumnya akan tayang secara ekslusif hanya dalam format 3D dan IMAX 3D.

Seperti dilansir dari Slashfilm, kisah planet biru Pandora ini akan kembali pada 27 Agustus 2010. Sejak dirilis pada Desember 2009, Avatar memang sangat fenomenal hal ini dibuktikan dengan kesuksesannya meraup penjualan tiket di seluruh dunia lebih dari 2,7 miliar US Dollar. Melebihi film karya James lainnya Titanic yang berhasil meraih 1,8 milliar US Dollar.

Keterbatasan jumlah layar 3D dan IMAX di Amerika merupakan sebab mengapa Avatar kembali dirilis ulang. Dan para penggemar mahluk biru ini memiliki kesempatan untuk menyaksikan petualangan Sam Worthingthon dan Zoel Zaldana di Pandora.

Khusus di Indonesia sendiri untuk format 3D dan IMAX masih belum dikonfirmasi apakah Avatar akan kembali ditayangkan, baru negara Jepang, Korea Selatan dan India yang memiliki jadwal tayang film ini. Jadi kalau mau tahu perkembangan The New Avatar ikuti berita terbarunya di egosip.com


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>