The Mandarin Musuh Baru Iron Man0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Oct 2012 jam 6:04pm
The Mandarin

The Mandarin

Iron Man mempunyai lawan baru yang tak kalah tangguh dengan musuh-musuh yang lainnya. Lawan baru dalam film terbunya nanti adalah The Mandarin. Seperti apakah sosok supervillain yang dimainkan oleh actor Sir Ben Kingsley itu ?

Sosok The Mandarin yang terlihat dalam foto yang ditampilkan oleh Entertaiment Weekly itu adalah sosok Ben Kingsley dengan jenggot yang panjang serta potongan rambut gaya samurai. Walaupun kostumnya tak terlihat secara keseluruhan, tetapi ia terlihat memakai jubah gelap dengan aksen emas di leher.

Aceshowbiz mengkabarkan pada hari Selasa, 23 Oktober 2012 terkait latar belakang Kingsley yang bukan asli orang China, Sang pemilik Marvel Kevin Feige memang sengaja ingin menciptakan versi terbaru dari karakter The Mandarin.

Film sebelumnya ‘Iron Man 2’ yang berhasil mengantongi pendapat 133,6 juta dolar AS, sejak pertama kali tayang itu akan berlanjut ke sesi selanjutnya yaitu ‘Iron Man 3’ yang disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce dan Jon Favreau. Untuk plot cerita masih menjadi rahasia, namun dikabarkan ceritanya nanti akan diambil dari komik ‘Extrimis’ Warren Ellis yang cerita aslinya berfokus pada nanotechnology.

Kabar terbaru menyebutkan Aktor asal China Wang Xueqi resmi bergabung dalam daftar pemaian ‘Iron Man 3’. Lelaki 66 tahun tersebut akan memainkan karakter Radioactive Man.

Dalam Negeri Marvel, Lu diilustrasikan sebagai ahli nuklir dan agen komunis di China. Lu pertama kali muncul di komik berjudul ‘Journey Into Mystery’ #93 pada Juni 1963, dan misi utamanya adalah untuk mencari cara mengalahkan Thor.

Karena sering dipekerjakan oleh The Mandarin membuatnya harus rela terkena radiasi dengan tingkat dosis kecil. Akibatnya ia mengalami transformasi menjadi Radioacktive Man yang berencana menguasai dunia.

Bagi penggemar film ‘Iron Man 3’ harus menahan hasrat ingin menonton film yang ditunggu-tunggu ini, karena film ini baru akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 3 Mei 2013 nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>