THE MAN FROM UNCLE Tawari Bradley Cooper0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Oct 2011 jam 8:07am
Bradley Cooper

Bradley Cooper

Bradley Cooper adalah pengganti George Clooney yang sebelumnya menolak berperan di film tersebut. Kemungkinan besar aktor Bradley Cooper tidak akan menolak tawaran untuk menggantikan George Clooney dari pemeran film tersebut.

Dalam film yang disutradarai oleh Steven Soderbergh ini mendapatkan dukungan dari studio Warner Bros. Dalam film ini Bradley Cooper akan memerankan seorang agen rahasia yang bekerja pada United Network Command for Law Enforcement (UNCLE) yang bernama Napoleon Solo. Dan dirinya akan menghadapi seorang musuh yang bergabung dalam Technological Hierarchy for the Removal of Undesirables and the Subjugation of Humanity (THRUSH).

Film ini dalam versi serial televisi berhasil dibuat sebanyak 105 episode, dan tayang pada tahun 1964-1968. Setelah film ini sukses kemudian dibuatkan spinoff berjudul THE GIRL FROM UNCLE. Naskah untuk film ini akan ditulis oleh Scott Z Burns dan disutradarai oleh Steven Soderbergh.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>