The Little Comedian0 Komentar

Oleh Boanerges Siregar
Diposting pada 05 Mar 2011 jam 7:10am
The Little Comedian

The Little Comedian - GTH

Lahir dari keluarga komedian ternyata tidak membuat Tock bisa melucu. Padahal sang ayah memberinya nama Lor Tock, sama dengan nama komedian legendaris yang berasal dari Thailand. Di usianya yang 13 tahun, Tock belum pernah membuat lelucon yang membuat orang lain tertawa. Padahal adiknya Salmon yang berusia 5 tahun saja sudah bisa membuat orang dirumah tertawa terbahak-bahak.

Karena menanggung beban sebagai orang yang tidak bisa melawak di keluarga komedian, Tock berpikir keras agar bisa melawak. Ia berusaha agar bisa diakui oleh keluarganya sebagai pelawak hingga banyak jerawat yang muncul di wajahnya. Karena khawatir akan bertambah banyak, Tock pun mengunjungi dokter kulit bersama adiknya.

Dokter Ice menganggap Tock sangat lucu, sedangkan adiknya tidak. Untuk pertama kalinya Tock dianggap lucu sehinggap ia menjadi bersemangat. Tetapi lama kelamaan Tock jatuh cinta kepada sang dokter. Apakah respon sang sokter terhadap persaan anak yang berbeda 12 tahun dengan dirinya?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>