The Chronicles of Narnia : Imajinasi yang Fantastis0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 19 Jan 2011 jam 9:12pm
THE CHRONICLES OF NARNIA

THE CHRONICLES OF NARNIA

Kali ini berkisah tentang Edmund dan Lucy Pevensie, bersama dengan sepupu mereka, Eustace Scrubb – masuk kedalam lukisan sebuah kapal menuju ujung dunia Narnia yang sangat fantastis.

Kembali bergabung bersama teman-teman prajurit kerajaan Pangeran Caspian dan tikus Reepicheep, mereka menuju misi misterius ke Kepulauan Lone. Perjalanan penuh magis ini akan menguji hati dan semangat ketiganya menghadapi penyihir Dufflepuds, seorang pedagang budak yang jahat, raungan naga serta putri duyung yang mempesona.

Satu-satunya rute menuju Negara Aslan yang belum dipetakan. Didalam perjalanan tersebut mereka bertemu berbagai makhluk baru yang aneh dan juga bertemu paman-paman dari pangeran Caspian. Mereka akan menghadapai banyak cobaan yang sangat menggiurkan dan hanya dengan keteguhan hati mereka dapat melaluinya. Perjalanan akan takdir setiap awak kapal Dawn Treader – dapat menyelamatkan Narnia dan semua makhluk luar biasa di dalamnya dari nasib yang tak terduga.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>