The Changcuters Enggan Buat Single Religi di Bulan Ramadhan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Aug 2011 jam 10:46am
The Changcuters

The Changcuters

Memasuki bulan ramadhan,banyak sekali musisi baik dalam bentuk penyanyi single atau dalam bentuk band merilis lagu-lagu atau bahkan album bernuansa islami. Namun ternyata tidak untuk The Changcuters,grup band asal bandung tersebut tidak terlalu tertarik untuk membuat lau atau album bernafaskan islami dikarenakan suatu alasan.

Tria menjelaskan bahwa di bulan puasa yang hanya berlangsung selama 30 hari ini ada lebih dari 100 penyanyi single atau band yang merilis lagu religi. Semua band dan musisi dari berbagai aliran seperti berlomba-lomba membuat lagu religi di bulan ramadhan. Tria menambhakan bahwa dia dan teman-temannya hanya melihat dari perbandingan itu,karena jangka waktu akan membuat mereka tidak maksimal jika mereka memaksakan membuat lagu bernuansa religi.

Meskipun tidak sedang dalam kegiatan membuat album atau lagu baru di bulan ramdhan,Tria mengaku bahwa jadwal The Changcuters tetap padat seperti biasany. Sedangkan untuk alasan utama The Changcuters tidak membuat lagu bernuansakan religi adalah akrena mereka tidak ingin dibilang ikut-ikutan,bukan karena takut bersaing dengan musisi lain.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply