‘THE AMAZING SPIDER-MAN’ Berhasil Memecahkan Rekor Box-Office0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Jul 2012 jam 10:42pm
THE AMAZING SPIDER-MAN

THE AMAZING SPIDER-MAN

Rekor box office Amerika baru saja dipecahkan oleh sebuah film baru yang berjudul ‘THE AMAZING SPIDERMAN’. Pada Hari Selasa tanggal 03 mei 2012 lalu, Andrew Garfield dan kawan-kawan menjalankan pemutaran dan berhasil meraih USD 35 juta.

Berdasarkan laporan dari situs Deadline bahwa total pemasukan tersebut berhasil dibantu dengan hasil penjualan tiket 3D. Pemasukan ini berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh TRANSFORMERS dengan hasil pemasukan USD 27,8 juta pada tanggal 3 juli 2007 lalu.

Eksekutif Sony Pictures mengatakan kekagumannya atas hasil pemasukan yang diperoleh oleh film ini. Dia mengatakan bahwa jumlah ini adalah jumlah yang sangat besar. Selain pemasukan yang tinggi, Film ‘The Amazing Spider-man’ juga berhasil mendapat apresiasi positif dari para para penonton..

Film ini diprediksi meraih USD 125 juta pada perdananya. Kali ini film ‘The Amazing Spiderman disutradarai  oleh Marc Webb sedangkan film reboot seri sebelumnya di sutradarai oleh Sam Raimi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>