Tes DNA Dilakoni Justin Bieber0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Nov 2011 jam 2:18pm
Justin Bieber

Justin Bieber

Pada hari Jumat (18/11), Justin Bieber menjalani tes DNA hal ini dilakukan karena Justin ingin membuktikan kalau dirinya bukan bapak dari anak yang lahir dari dalam perut Mariah Yeater. Cara tes ini dilakukan juga bertujuan untuk tidak ada seorang pun yang bermain api dengan pihak pelantun tembang Baby itu.

“Dia sudah siap menjalani tes itu kapanpun, dan kami menjadwalkannya besok. Kami memang belum pernah bertemu dengan kuasa hukumnya (Mariah Yeater), tapi kami ingin meneruskan kasus ini hingga selesai. Kami kira penting untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana seharusnya menjaga sikap,” ungkap manager Justin Bieber.

Justin Bieber juga mengaku bahwa jangan ada seorang pun yang menyatakan hal yang tidak benar terhadap dirinya seperti wanita ini. “Hanya karena ada yang melakukan itu, kami tidak mau semua orang berpikir bahwa boleh saja mereka melakukan hal yang sama, seperti mengatakan ‘Aku melahirkan bayiJustin, Justin sebenarnya ayah dari anakku. Aku hamil. Aku akan segera membuktikannya,” jelas Justin. Mariah Yeater ini sempat juga berkeinginan untuk mencabut tuntutannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>