Terungkapnya Identitas Villain Dalam ‘Star Trek 2′0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 6:13pm
Star Trek 2

Star Trek 2

Akhir-akhir ini sebagian besar penikmat film fiksi ilmiah sedang mendiskusikan tentang perkembagnan berita ‘Star Wars Episode 7’. Akan tetapi film itu, ‘Star Trek’ juga menyuguhkan kabar terbaru tentang siapa sosok dibalik karakter villain-nya.

Menyikapi kabar tersebut sutradara J.J Abrahams pun angkat bicara menjawab rumor yang selama ini berkembang.  Sutradara 46 tahun itu mengakui jika bintang ‘Sherlock’ Benedict Cumberbatch’ adalah aktor yang akan berperan menjadi musuh utama di film berjudul ‘Star Trek Into Darkness’ itu.

Kabar tersebut sudah lama mucul, dan selama ini para penggemar hanya berspekulasi terkait kabar tersebut. Namun Abrams akhirnya menjelaskannya, walaupun dari penjelasannya itu masih belum banyak informasi yang didapatkan.

“Uh, uh,” ucapnya ketika mengkonfirmasi pertanyaan tentang keterlibatan Benedict..

Ayah dari tiga anak itu hanya menjawab dengan kata-kata singkat yang keluar dari mulut Abrams. Lelaki itu tetap merahasiakan detail karakter yang dimainkan Benedict.

Sementara itu terdengar kabar dari beberapa sumber yang ikut terjun  dalam produksi  sekuel ‘Star Trek’ tersebut.Mereka sempat mengatakan bahwa Khan yang menjadi penjahat utama dalam film itu. Akan tetapi pernyataan itu dibantah oleh Simon Pegg yang menjadi salah satu bintang utama ‘Star Trek 2’.

“Bukan Khan, itu hanya mitos. Semua orang bilang begitu, tapi bukan dia,” ujarnya pada Mei lalu.

Simon yang mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1995 itu menuturkan lebih lanjut tentang sekuel ‘Star Trek’ tersebut sangat berbeda dengan ‘Wrath of Khan’ yang dirilis pada 1982 lalu. Film ‘Star Trek Into Darkness’ itu dijadwalkan  sudah dapat ditonton di bioskop AS pada 17 Mei 2013.

Chris Pine, Zachary Quinto dan Zoe Saldana akan memerankan karakter James T. Kirk, Spcok dan Nyota Uhura. Mereka akan bergabung dengan pemain lain yang terlebih dulu mendapatkan peran seperti Simon Pegg sebagai Scotty, Anton Yelchin sebagai Pavel Chekov, Karl Urban sebagai Bones, dan John Cho sebagai Hikaru Sulu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>