Terkait Laporan Farhat Abbas Artis Ariel Kembali Diperiksa0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 06 Jul 2010 jam 7:38pm
Ariel

Ariel

Ariel akhirnya kembali menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus video porno yang diduga melibatkan dirinya, Luna Maya dan Cut Tari. Kali ini, Ariel diperiksa terkait pelaporan LSM Hajar yang dipimpin oleh pengacara Farhat Abbas.

“Hanya pemeriksaan lanjutan saja. Diperiksa dari jam 2 tadi siang dan baru selesai tadi jam 5. Pemeriksaannya sendiri sekitar pelaporan itu saja yang dari LSM Hajar. Kalau perkembangannya tanya polisi,” ujar kuasa hukum Ariel, Aga Khan, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta.

Pihak Ariel pun mengaku tak mempersoalkan mengenai pelaporan yang dilakukan Farhat Abbas tersebut. Menurut Aga Khan, yang terpenting adalah pengunggah video tersebut sudah tertangkap.

“Yang penting kan pengunggahnya sudah tertangkap. Yang jadi permasalahan itukan pengedar atau pengunduh, itu saja,” ujar Aga.

“Kalau ngaku atau tidak itu bukan materi penyidikan. Yang jadi masalah itu penyebar dan pengunduh video, itu saja,” pungkasnya tegas.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>