Terjadi Insiden Penembakan di AS, Premiere Film ‘The Dark Knight Rises’ di Paris Batal0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Jul 2012 jam 6:11pm
The Dark Knight Rises

The Dark Knight Rises

Jakarta – Pada hari Jum’at tanggal 20 Juli 2012, para bintang film  yang berjudul ‘The Dark Knight Rises’ merencanakan akan menghadiri premiere pada seri terakhir film trilogi Batman dengan arahan seorang sutradara yang bernama Christopher Nolan di Paris. Namun acara tersebut dibatalkan disebabkan karena ada insiden penembakan di Colorado AS.

Sebagian besar para pemain utama film yang berjudul  ’The Dark Knight Rises’ seperti Christian Bale, Anne Hathaway, Morgan Freeman dan sutradara Christopher Nolan dilaporkan telah berada di Paris. Namun, demi menghormati korban yang tertembak dalam insiden penembakan tersebut, maka acara premiere dan jumpa pers dibatalkan.

THR melaporkan  bahwa sang pelaku penembakan berhasil ditemukan dan diketahui bernama James Holmes. Pemuda tersebut diketahui berusia 24 tahun yang merupakan seorang warga Colorado AS.

Kini sang pelaku insiden penembakan tersebut mendekam dalam pihak kepolisian setempat. Namun, polisi belum mengungkapkan tentang motif sang pelaku.

Insiden penembakan yang brutal tersebut memakan korban sebanyak 14 orang. Insiden tersebut terjadi pada saat pemutaran midnight film yang berjudul ‘The Dark Knight Rises’ pada bioskop 16 Century, Colorado, AS. Selain korban tewas, terdapat juga lebih dari 50 korban yang luka-luka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply