Tergigit Tomcat, Naga Lyla Jadi Tidak Pede di Panggung0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Apr 2012 jam 8:20pm
Naga Lyla

Naga Lyla

Beberapa waktu ramai diberitakan serangga tomcat merebak kemana-mana dan menyerang penduduk. Ternyata hal itu juga dialami oleh Naga yang meruoakan vokalis dari grup band Lyla.

Saat itu, Naga sedang berada di dalam sebuah lesehan yang terletak di pinggir sawah di sebuah daerah di jogja. Sialnya, di tempat itu Naga tergigit serangga tomcat.

Setelah tergigit tomcat, selama 3 hari Naga merasakan panas dan perih pada lukanya. Luka tersebut juga menjalar ke keningnya sehingga dia merasa sangat tidak nyaman dengan hal itu.

Naga mengaku bahwa meskipun tergigit tomcat, fisiknya masih baik-baik saja. Hanya saja menurut Naga, hal yang membuatnya tidak merasa nyaman adalah kulitnya yang bekas digigit tomcat, selain itu Naga juga merasa tidak pede karena banyak bekas merah merah di kulitnya.

Begitu tahu hal-hal seperti itu adalah tanda-tanda terkena tocmat, Naga langsung memberitahu istrinya dan juga mengirimkan foto-fotonya. Istri Naga juga langsung tanggap dan menyiapkan obat antibiotik untuk Naga. Dan setelah 3 minggu mengonsumsi obat tersebut. Keadaan Naga mulai membaik dan sembuh seperti sekarang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>