Teguran Didapatkan Oleh Pippa Middleton0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Sep 2011 jam 10:37pm
Pippa Middleton

Pippa Middleton

Pippa Middleton meskipun masih memiliki hubungan dengan pihak keluarga kerajaan Inggis, namun dirinya tidak bias berbuat seenaknya. Pada Kamis (01/09) lalu Pippa Middleton mendapatkan teguran parker karena memakirkan kendaraannya di tempat yang salah.

Daily Mail mengkutip bahwa Pippa kaget tersentak ketika melihat pesan yang terpampang di mobilnya yang saat itu mobilnya BMW di letakkan di luar daerah Scott’s Restaurant, Mayfair, London. Tetapi setelah memindahkan mobilnya itu, dirinya masih tetap tersenyum.

Adik kandung Kate Middleton ini tidak pertama kalinya dirinya mengalami masalah. Sebelumnya Pippa sudah pernah mendapatkan tilang. Salah satu saksi menyebutkan bahwa wanita 27 tahun ini kena tilang tersebut ketika berada di dekat flatnya yang berlokasi di Chelsea.

Kedua orang tua Pippa juga telah memasang peralatan pengamanan yang paling canggih di dunia di dalam mobilnya. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti penculik atau orang jahat lainnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>