Taylor Swift Rilis Cuplikan Lagu ‘Begin Again’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Sep 2012 jam 9:00pm
Taylor Swift

Taylor Swift

Jakarta - Taylor Alison Swift  alias Taylor Swift dalam waktu dekat ini akan akan merilis single anyarnya yang bertajuk ‘Begin Again’. Penyanyi yang pernah mendapatkan Grammy Awards lewat album keduanya yang berjudul ‘Fearless’ dan kini Ia pun sudah memberikan cuplikan dari lagu tersebut. Seperti apa cuplikan lagu tersebut ?

Taylor Alison pun mengungkapkan dalam acara Good Morning Amerika yang dilansir Ace Showbi (25/9/2012), bahwa dirinya sangat bersemangat untuk memberi cuplikan lagu terbarunya. Lagu yang akan ia rilis berjudul ‘Begin Again’.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989  tahun itu juga menjelaskan kisah lagu tersebut. ‘Begin Again’ bercerita mengenai hubungan yang buruk dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu.

“It’s strange you think I’m funny ’cause he never did/ I’ve been spending the last eight months thinking all love ever does is break, burn and end/ But on a Wednesday in a cafe, I watched it begin again,” demikian potongan liriknya.

‘Begin Again’ adalah single kedua dari album keempat Taylor, ‘Red’. Rencananya album itu akan dirilis pada 22 Oktober mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>