Taylor Swift Beri Kejutan Dengan Duet Bareng Jason Mraz0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Aug 2011 jam 10:00pm
Taylor Swift

Taylor Swift

Taylor Swift tidak henti-hentinya memberikan kejutan kepada para penggemarnya, sehingga membuat fansnya mencintai dirinya, termasuk juga kejutan Taylor Swift akan duet dengan Jason Mraz.

Taylor Swift kini sedang disibukan dengan konsernya di Staples Center. Awal minggu ini, Pelantun tembang Sparks Fly ini sempat memberikan kejutan juga berupa membawa Justin Bieber untuk beduet bersama di atas panggung, dan sehingga membuat fansnya terkejut.

Setelah melakukan hal mengejutkan itu, sekarang Swift pun kembali membuat kejutan dengan berduet dengan Jason Mraz membawakan tembang andalannya, I’m Yours. Untuk melakukan ini mereka tidak membutuhkan waktu yang lama .

Taylor Swift melalui akun Twitternya menuliskan bahwa. “I couldn’t love LA crowds more. Rasanya tak percaya betapa indahnya malam ini. Dan terima kasih @jason_mraz karena sudah menyanyikan I’m Yours bersamaku!”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>