Tayang Perdana, ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ Laris Manis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Oct 2012 jam 10:08pm
Bangkitnya Suster Gepeng

Bangkitnya Suster Gepeng

Jakarta – Satu lagi film horor yang bisa anda nikmati, film horor tersebut berjudul ‘Bangkitnya Suster Gepeng’. Film ini sudah mulai tayang di bioskop, Kamis (11/10/2012). Film horor satu ini langsung laris manis diserbut penonton di hari pertama pemutarannya.

Antrian penonton untuk film tersebut terlihat di Blok M Square, Jakarta Selatan. Untuk pemutaran film pukul 14.40 WIB, hampir semua kursi terisi.

“Memang cukup ramai filmnya,” ungkap penjual tiket di bioskop 21 Cineplex.

‘Bangkitnya Suster Gepeng’ mengkisahkan tentang Keiko Larasati Hirosuke, cewek blasteran Jepang-Indonesia, kakeknya dulu adalah seorang serdadu Jepang yang ditugaskan di Indonesia. Setelah perang usai, sang kakek pulang ke Jepang, menikah dan punya satu anak yang kemudian menikah dengan pria Indonesia.

Suatu malam, sepulang clubbing bersama pacar dan teman-temannya, Keiko mendapatkan teror yang menyeramkan. Ada sebuah siaran aneh di radio, seperti siaran jaman perang kemerdekaan.

Bukan hanya teror, suster gepeng itu juga menghantui orang disekitar Keiko. Suster gepeng itu menuntut sesuatu yang tak dimengerti oleh Keiko, sampai ia menelpon Sato Hirosuke, kakeknya yang kini telah tinggal di Jepang. Terkuaklah sebuah cerita di masa lalu yang berakhir tragis.

Beberapa nama yang membintangi film horor ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ ini antara adalah Jenny Cortez, Roro Fitria, Baby Margareth, Aelke Mariska serta Andreano Philip dan Shidiq Kamidi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>