Tawaran Tampil Di Olimpiade Ditolak The Rolling Stones0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Mar 2012 jam 12:08am
The Rolling Stones

The Rolling Stones

Dalam panggung Olimpiade, banyak musisi dunia yang berkeinginan bisa tampil disana. Namun untuk The Rolling Stones sendiri menolak untuk tampil di Olimpiade. Mereka mengaku bahwa tidak memiliki waktu yang banyak.

Sebelumnya ada rumor yang mengabarkan bahwa mereka, The Rolling Stones akan tampil pada Olimpiade. Namun hal itu tidak jadi. Juga ada kabar yang tampaknya band ini juga tidak akan tampil pada Queen’s Diamond Jubilee pada bulan Juni nanti.

“Aku pikir kami tidak akan tampil di pembukaan Olimpiade. Aku sebenarnya lebih ingin tampil di acara Queen’s Diamond Jubilee karena itu adalah hal yang bagus. Tapi aku pikir kami tidak akan punya waktu untuk melakukannya,” ujar sang drummer, Charlie Watts. Watts pun menambahkan bahwa hal itu adalah malam untuk para ‘Sir’, Sir Paul McCartney dan Sir Elton John.

Dan juga demi ulang tahun The Rolling Stones yang ke-50, mereka memutuskan akan menunda tur dunia. Sebenarnya tur ini akan dimulai tahun ini, namun kemungkinan hal ini akan benar terlaksana pada 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>