Tato Di Paha Angelina Jolie Untuk Brad Pitt0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 7:35pm
Angelina jolie

Angelina jolie

Angelina Jolie mengaku sangat mencintai Brad Pitt . Dia bahagia menjalani kehidupannya dengan aktor yang telah memberinya tiga orang anak tersebut.
Demi menunjukkan rasa cintanya terhadap pasangan hidupnya itu, Jolie rela mentato pahanya tersebut. Angelina Jolie merupakan salah satu selebriti yang gemar mentato tubuhnya. Beberapa waktu lalu, Jolie memperlihatkan tato baru di lengan dia. Kini, artis seksi tersebut memamerkan tato terbaru.

Kali ini, Jolie memilih membuat tato di bagian paha. Saat disinggung soal tersebut, Jolie mengaku tato itu diperuntukkan khusus untuk Brad Pitt . Pria yang selama lima tahun ini mendampingi hidupnya. “Oh, ini untuk Brad.

Ini sesuatu untuk Brad,” kata Jolie seperti dikutip dari Zimbio, Minggu 11 Juli 2010. Tato di pahanya itu terdiri dari beberapa kata. Tulisan itu bergabung dengan kata-kata pada tato ditubuh lainnya. Konon, tato di pahanya itu bertuliskan ‘Whiskey & Beer’. Sayang, Jolie tak menjelaskan arti dari tatonya tersebut.

Pertama kalinya tato itu diketahui saat pasangan hidup Brad Pitt ini tampil menjadi cover di majalah Vanity Fair. Di majalah itu, artis berbibir seksi ini tampil menggunakan celana berwarna hitam yang super pendek sehingga memperlihatkan tatonya tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>