Tanpa Operasi, Jari Telunjuk Jerry Yan Bengkok Selamanya0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 3:00pm

Tanpa Operasi, Jari Telunjuk Jerry Yan Bengkok Selamanya
eGosip.com – Aktor Taiwan Jerry Yan harus bermasalah dengan jari telunjuknya yang retak. Jika ia tidak segera melakukan operasi, maka jari bintang serial ‘Meteor Garden’ itu akan bengkok selamanya.

Jerry mengalami retak jari saat melakukan pertandingan basket pada Oktober lalu. Kondisi jarinya pun semakin memburuk setelah ia menjalani pelatihan bela diri untuk film terbarunya awal bulan ini. Meski sudah berkali-kali periksa ke dokter, kondisi jarinya belum juga pulih. Ia masih belum bisa memegang alat tulis dan menulis.

Dilansir Xin MSN, Selasa (21/12/2011), pekan lalu aktor yang dikenal sebagai Dao Ming Tse ini terlihat menjalani perawatan di Rumah Sakit Show Chwan di Changhua County. Ia mendapatkan rekomendasi tempat itu dari ketua boyband Taiwan B.A.D, Parkman Wong. Putra dari presiden RS Show Chwan itu bekerja sebagai direktur marketing di RS tersebut setelah ia keluar dari dunia hiburan.

Setelah melihat hasil X-ray jari Jerry, Dokter Gu menjelaskan keretakan itu disebabkan oleh robekan otot di tengah ruas jari telunjuk Jerry. Jarinya mengalami dislokasi.

Dokter menyarankan aktor berumur 35 tahun itu untuk lebih berhati-hati terhadap jarinya. Karena gerakan sekecil apapun akan mempengaruhi lukanya. Ia menambahkan agar kondisi Jerry tidak meningkat dalam 3 bulan, ia akan menjalankan operasi untuk menstabilkan tulangnya. Kalau tidak, ia akan berakhir dengan jari yang bengkok.

Selain mencari treatment di RS Show Chwan, Jerry juga melakukan fisiotherapi di RS Chang Gung Memorial untuk penyembuhan. Jerry berkomentar tentang kondisinya sekarang lewat manajemennya kemarin.

“(Kami) akan mendiskusikan dengan kru produksi untuk mengurangi jumlah stunt-stunt berbahaya,” ujar manajemen Jerry.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply