Tanggal 5 September 2012, Sidang Perdana Wanda Hamidah0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Aug 2012 jam 10:08pm
Wanda Hamidah

Wanda Hamidah

Jakarta – Pada tanggal 3 Agustus 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cyril Raoul Hakim digugat oleh istrinya Wanda Hamidah. Pada tanggal 5 September 2012 mendatang perkara tersebut akan di bawa ke persidangan.

Humas PA Jaksel Dra.Hj,Ida Nursaadah kemarin pada hari Senin tanggal 13 Agustus 2012 mengatakan bahwa kemarin telah berhasil didaftarkan dan telah ditentukan sidangnya tanggal 5 September 2012 mendatang.

Sang suami dari Wanda Hamidah juga telah dipanggil oleh pihak pengadilan untuk melakukan persidangan. Pada sidang perdana itu, keduanya diwajibkan untuk hadir.

Perihal tentang penyebab sebenarnya mereka bercerai keduanya tidak mau membeberkan masalah tersebut. Menurut mereka, hal tersebut telah masuk ke materi gugatan.

Ia mengatakan bahwa kami tidak dapat memberitahu apa yang tengah terjadi di antara kami, karena hal tersebut sudah masuk ke dalam materi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>