Tamara Blezynski Kembali Bintangi Sekuel Air Terjun Pengantin0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Nov 2012 jam 5:57am
Tamara Blezynsky

Tamara Blezynsky

Setelah sukses dengan film Air Terjun Pengantin, artis cantik Tamara Blezynsky akan kembali membinatangi lanjutan dari film ini. Judulnya tetap sama, namun memiliki lokasi berbeda. Judul lengkapnya adalah Phuket. Yap, phuket diambild ari nama kota di Thailand yang memang jadi lokasi syuting film ini.

Lokasi syuting yang mereka gunakan memang terkenal karena patainya yang indah. Tidak heran, banyak film dibuat dengan pantai ini sebagai lokasi syutingnya. Tambahan, meskipun banyak diperkirakan sebagai film seksi. Namun Tamara mengatakan bahwa film Air Terjun Pengantin Phuket nantinya akan lebih banyak diisi adegan laga, bahkan pembukanya juga adalah adegan laga.

Di film ini, Tamara juga dituntut untuk bisa melakukkan bela diri. Untuk itulah, selama beberapa bulan dia harus berlatih Muay Thai/Thai Boxer yang mana itu adalah beladiri tangan kosong khas Thailand.

“Dari dulu saya sudah boxing, tapi kalau muay thai saya baru belajar selama 3 bulan khusus untuk ini,” ujar Tamara saat ditemui di Prive FX, Sudirman, Senin, 19 November 2012.

Tamara mengaku bahwa dia sempat menderita memar dalam latihan beladiri muay thai, namun karena pada dasarnya dia menyukai beladiri. Dia pun menganggap hal seperti itu sudah biasa.

“Kalau sudah terbiasa ya nggak biru-biru lagi,” lanjutnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>