Tamara Bleszynski Dalami Muay Thai0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Nov 2012 jam 9:52pm
Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Aktris seksi Tamara Bleszynski mengaku harus belajar bela diri untuk mendukung perannya dalam film ‘Air Terjun Pengantin Phuket’. Dalam film tersebut ia akan kembali berperan sebagai Tiara dalam sekuel film ‘Air Terjun Pengantin’.

Menurut Tamara, ia telah siap melakukan adegan yang tak biasa dalam film yang pengambilan gambarnya akan dilakukan di Thailand itu. Ia memberikan bocoran akan bertarung diatas ring, sebagai persiapan diri, Tamara pun belajar Muay Thai.

Sebenarnya, menurut Tamara, ia telah lama mempelajari olahraga beladiri. Namun khusus Muay Thai, aktris berusia 37 tahun itu baru merasakannya. Ia pun dilatih dua orang sekaligus dan akan belajar Muay Thai selama tiga bulan.

Selain belajar Muay Thai, Tamara juga harus latihan keras untuk menjaga staminanya. Jam syuting yang panjang, ditambah banyak adegan berkelahi, tentunya membutuhkan stamina yang prima.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>