Takers : Niat Balas Dendam0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 19 Jan 2011 jam 8:19pm
takers

Takers

Karya sutradara John Akers Luessenhop dengan settting di pusat kota Los Angeles. Film dibuka dengan perampokan bank yang rumit yang dipimpin oleh Gordon (Idris Elba), dan sahabatnya John (Paul Walker), saudara Jesse dan Jake (Chris Brown dan Michael Ealy) yang berakhir dengan sukses. Orang-orang membajak sebuah helikopter berita TV untuk kendaraan kabur dan meledakkannya.

Setelah itu mereka bersantai di klub malam seperti seorang eksekutif muda, dan saat itu datanglah mantan anggota mereka yang baru keluar dari penjara dan mengajak mereka untuk merampok mobil baja, yang membawa uang sekitar 25-30 juta dolar. mereka melakukan perencanaan yang sangat matang mulai dari sebuah jalan yang diledakkan dan mobil baja yang jatuh ke dalam salauran pembuangan.

Tetapi seorang polisi LAPD Jack (Matt Dillon) dan Eddie (Jay Fernandez), mencium sesuatu yang sangat berhubungan antara kasus perampokan bank dan juga kasus yang sedang ia tangani. dan juga dengan patnernya eddie yang sedang dalam pengawasan.

Film ini bercerita tentang kelihaian dan perencanaan yang matang. dan juga kelicikan seseorang yang berasal dari niat untuk balas dendam, dan semua berujung kepada uang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.