‘Taken 2′ Mantab di Puncak Tangga Box Office0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Oct 2012 jam 8:51pm
Taken 2

Taken 2

Aktor Liam Neeson yang membintangi ‘Taken 2’ masih memimpin tangga box office Amerika Utara mengungguli Ben Affleck  yang  menyutradarai ‘Argo’ di peringkat kedua.

Distributor film “Taken 2” memprediksikan bahwa mereka menerima 22,5 juta dolar AS pada akhir pekan lalu, dan mereka akan terus meraup pendapatan selama dua pekan sebesar 86,7 juta dolar AS. Dengan pendapatan sebesar itu, membuat film ini berjaya di puncak box office Amerika Utara dalam dua pekan pemutarannya.

Film Action satu ini terbukti masih diminati oleh pecinta film meskipun telah banyak film-film baru bermunculan. Beberapa film yang baru dirilis ialah ‘Argo’, ‘Sinister’, ‘Here Comes the Boom’ dan ‘Seven Psychopaths’. Kehadiran mereka masih belum bisa mematahkan dominasi Liam Neeson

Film ‘Argo’ yang disutradarai oleh Ben Affleck  dan sekaligus menjadi bintang utamanya merupakan film yang yang menjadi pesaing “Taken 2”. Mereka menempati posisi kedua tangga box office Amarika Utara dengan selisih sekitar 2 juta dolar AS dari pemuncak tangga box office “Taken 2”.

Menyusul di peringkat ketiga ada film horror ‘Sinister’ yang mengantongi pendapatan sebesar 18,2 juta dolar AS, selanjutnya ada film ‘Hotel Transylvania’ yang menduduki peringkat ke empat dengan pendatapatan 17,3 juta dolar AS.

Di posisi terakhir lima besar box office Amerika Utara tersebut dihuni oleh film ‘Here Comes the Boom’ dengan perolehan pendapatan 12 juta dolar AS. Berikut inilah sepuluh besar box office pekan lalu:

“Taken 2″ – $22.5 juta
“Argo” – $20.1 juta
“Sinister” – $18.2 juta
“Hotel Transylvania” – $17.3 juta
“Here Comes the Boom” – $12 juta
“Pitch Perfect” – $9.3 juta
“Frankenweenie” – $7 juta
“Looper” – $6.3 juta
“Seven Psychopaths” – $4.2 juta
“The Perks of Being a Wallflower” – $2.1 juta


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>