Tak Siap Sepanggung Dengan Anang – Ashanty, Syahrini Jatuh Sakit5 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 26 May 2011 jam 1:15pm

 

Syahrini

Syahrini (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

Pagi hari tadi, sebenarnya adalah moment yang banyak ditunggu oleh para pecinta acara musik Dahsyat – sebuah acara musik di salah satu stasiun TV swasta – yang juga banyak dinanti oleh para pemburu berita entertainment. Mengapa ? karena sebenarnya pada jadwal Dahsyat edisi 26 Mei 2011, penyanyi cantik Syahrini akan berada dalam satu acara dengan Anang – Ashanty, dimana seperti yang kita ketahui, Syahrini dan Anang sedang memiliki konflik berkaitan dengan kerjasama duetnya beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu Aku Tak Biasa ini dikabarkan jatuh pingsan saat mengisi acara Bukan Empat Mata pada Rabu [ 25/05 ] malam. Dan dampak dari kejadian tersebut, dikabarkan bahwa Syahrini jatuh sakit, sehingga urung mengisi acara di Dahsyat.

Saat diberitahu mengenai berita ini,  sesaat setelah selesai naik panggung di acara Dahsyat kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Anang yang didampingi oleh Ashanty mengaku kaget dengan kabar tersebut. Dan ketika ditanya lebih jauh mengenai kemungkinan bahwa jatuh sakitnya Syahrini ini, dikarenakan belum siap bertemu dengan dirinya, Anang dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak ingin berspekulasai sejauh itu, Anang hanya beranggapan bahwa kejadian itu murni karena stamina yang drop dan kecapekan. Anang pun berlalu sembari mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak bisa menjenguk Syahrini karena akan ke Surabaya selama 3 hari. Dan pernyataan Anang tersebut ditutup dengan permintaan agar pihak media tidak perlu membesar – besarkan kejadian jatuh sakitnya mantan kawan duetnya tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

5 Komentar

  1. Sem0ga diberi ktbahan untk k’syahrini.

  2. kura-kura naik perahu pura-pura sok kemayuuu.

  3. seharusnya sesuatu yg ad dpan kta tak boleh kita hindari, harus kta hadapi wlaupun sulit… Tuhan punya mksud tertentu ats hal tersebut… hidup kta tak bergntung pada org lain tpi pda jwa yg menghidupkn kta…

  4. klo gak cari sensasi paling’ g laku.