Tak Dapat Dihubungi, Ashton Kutcher Dikabarkan Menghilang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Dec 2011 jam 10:58pm
Ashton Kutcher

Ashton Kutcher

Egosip.com – Asthon Kutcher saat ini dikabarkan sedang menghilang. Seorang pun tidak ada yang tahu keberadaanya. Rekan-rekan nya di film serial Two and Half Men juga kehilangan contact dengan aktor tersebut. Sejak Aston Kutcher berpisah dengan Demi Moore, rekan-rekannya sudah tidak dapat menghubunginya.

Jon Cyer mengatakan, “As you could imagine, Ashton sekarang benar-benar tidak bisa dihubungi selama beberapa minggu ini”. Bahkan, ketika ia memberitahu via SMS bahwa Asthon memperoleh nominasi Screen Actors Guild, tetap tidak ada balasan.

“Saya sempat SMS beberapa kali dan bilang, ‘Dude, I got nominated.’ Kita lihat saja bagaimana reaksinya waktu kami ketemu nanti,” ujar Jon Cryer.

Walaupun sulit menghubungi Ashton, namun Jon Cryer memahami keadaannya. Ia juga tidak mempermasalahkan SMS tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Ashton dikabarkan tengah menginginkan rumah mewah yang berlokasi di Hollywood Hills. Beberapa sumber mengatakan bahwa rumah yang ingin dimiliki Ashton itu bernilai US$10 Juta. Namun, Ashton sendiri masih belum memberi pernyataan secara langsung mengenai hal tersebut. Hingga sekarang masih belum ada kejelasan apakah Ashton benar-benar akan membeli rumah itu atau tidak.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>