Tak Bayar Tagihan, Lindsay Lohan Dituntut0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Jul 2011 jam 9:00pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan ternyata kembali mendapatkan masalah lagi, yaitu tentang tidak dapat membayar. Sebelumnya Lindsay Lohan sudah pernah mendapatkan masalah dengan alcohol, narkoba, perkelahian, dan pencurian.

Lindsay Lohan mendapatkan tuntutan dari Stephen Clark. Stephen Clark sendiri di rumah Lindsay Lohan memasang satu set peralatan video dan audio, yang juga dengan program jarak jauh. Tetapi atas layanan ini Linsay Lohan tidak mau membayar.

Atas masalah ini sehingga bintang MACHETE ini dituntut untuk membayar ganti rugi sebesar $1,180. Saat Lindsay sendiri di tahanan rumah dikarenakan sebuah pencurian kalung di sebuah toko, Stephen memasang alat elektronik ini.

Sepertinya masalah Lindsay tentang financial tak akan berhenti, pasalnya Lindsay disuruh pengadilan untuk menyewa seorang ahli terapi agar dapat mengatasi masalah Lindsay yang tiada hentinya. Tetapi pengacara Lindsay menyatakan bahwa Lindsay tidak dapat menyewa seorang ahli terapi dikarenakan masalah financial.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>