Tak Ada ‘Jadian’ atau ‘Balikan’ Bagi Raffi Ahmad & Yuni Shara0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 9:00am

Tak Ada 'Jadian' atau 'Balikan' Bagi Raffi Ahmad & Yuni Shara
eGosip.com – Raffi Ahmad dan Yuni Shara hampir tiga tahun menjalin asmara. Beberapa waktu lalu keduanya sempat memutuskan untuk break, sampai baru-baru ini dikabarkan kembali bersama. Sebenarnya, apa yang terjadi pada mereka?

Raffi mengaku hubungannya dengan Yuni memang berjalan begitu saja. Bahkan saat ini, ketika keduanya memutuskan untuk kembali bersama tak ada kata-kata balikan atau pun kembali jadian.

“Sebenarnya nggak ada kata jadian. Dari awal kita juga nggak ada pacaran atau jadian,” ungkap Raffi saat ditemui dalam acara ‘Cerita Cinta’ di studio 4 MNC TV, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011) dini hari.

“Intinya sekarang kita jalanin saja sekarang senatural mungkin, kita jalanin juga sedemikian adanya kita berdua,” lanjutnya.

Hal itu juga dibenarkan Yuni Shara yang mendampingi Raffi dalam acara tersebut. “Saya nggak mau kata-kata itu. Sebenarnya nggak ada kata-kata itu, tapi kemarin break kita memang harus begitu,” tuturnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>