Tahun 2012 Madonna Rilis Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Sep 2011 jam 3:27pm
Madonna

Madonna

Pada tahun 2012 mendatang Madonna akan merilis album terbaunya, sebelumnya Madonna telah merilis album Hard Candy, dan ternyata Madonna agar bisa kembali lagi ke dunia musik, hanya membutuhkan waktu 4 tahun.

Madonna mengaku bahwa dirinya sedang sibuk terhadap pembuatan album terbarunya, album ini diproduseri oleh William Orbit. Dan sampai akhir tahun 2011 ini dirinya masih bisa untuk keluar dari ruang studionya yang berada diNew York, dikarenakan kesibukanya.

Madonna ketika ditemui di Venice Film Festival mengatakan bahwa dirinya sedang menggarap album terbarunya di studio, dan bila sudah pulang keNew Yorkdirinya akan melakukan rekaman sampai akhir tahun ini.

Parapenggemar yang menunggu album terbarunya ini berharap dengan musik yang lebih bagus dari yang sebelumnya.

Untuk single pertamanya akan dirilis bulan Februari 2012 mendatang. Dan album terbarunya dan belum juga diberi nama ini akan dirilis beberapa bulan kemudian.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>