Taeyang Big Bang Segera Debut di Amerika0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Jul 2011 jam 3:13pm

 

Taeyang Big Bang

Taeyang Big Bang

Big Bang adalah Anggota dari Boyband Korea,  yang dapat disebut dengan Taeyang baru-baru ini mengungkapkan sedang bekerja sama dengan salah satu produser Amerika terkenal, The Underdogs untuk proyek terbaru Taeyang.

Di akun twitternya @Realtaeyang, Taeyang memposting, sebuah ungkapan yakni, “Hari ini saya memulai proses saya dengan The Underdogs, ini akan jadi luar biasa !!” dan kemudian dibalas oleh salah seorang anggota The Underdogs, “Berkarya hari ini untuk artis @Realtaeyang. Semoga kami beruntung”, setelah itu Taeyang me-retweet postingan tersebut.

The Underdogs sendiri merupakan produser R&B terbesar. Apakah itu pada reputasi atau kesuksesan. Dan mereka telah bekerja sama dengan banyak superstar seperti Chris Brown, Beyonce Knowles, Babyface, Omarion, 2Pac, dan banyak lainnya.

No Air dan Take You Down milik Chris Brown, How You Gonna Act Like that milik Tyrese, dan Listen milik Beyonce. Nama lagu – lagu tersebut merupakan lagu yang pernah dihasilkan oleh The Underdogs, lagu – lagu tersebut membuktikan betapa hebatnya mereka

Mengenai rumor bahwa Taeyang akan debut di Amerika Serikat membuat para penggemar di Korea semakin bersemangat. Dan juga ada kabar bahwa Korea dan Amerika akan mempromosikan album ini secara bersamaan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.