Tabrakan, Kristen Stewart Hanya Senyum0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Jul 2011 jam 8:30pm

Kristen Stewart

Kristen Stewart

Setelah kecelakaan kecil yang dialaminya ini pada Kamis (14/7), Kristen Stewart hanya tersenyum. Walaupun dia sering terlihat malu – malu ternyata dia dapat mengatasi kecelakaan tersebut.

Kristen sedang menyetir Mini Coopernya ketika seorang wanita menabraknya dari belakang. Aktris TWILIGHT ini terlibat sebuah kecelakaan kecil di Los Angeles, yang dapat diselesaikan dengan cara damai.

Walaupun dirinya tidak terluka, tetapi kekasih Robert Pattinson ini sempat keluar dari mobilnya untuk mengecek kondisi mobilnya apakah ada yang rusak apa tidak. Kristen pun sempat berbincang – bincang dengan sang wanita yang menabraknya, bahkan menyelesaikan masalahnya dengan senyuman dan lambaian tangan. Dan juga dia terlihat sama sekali tidak marah.

Kristen Stewart setelah menjalani syuting film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Senin (11/7) lalu, Sekarang dia sedang menikmati masa rehatnya. Kristen juga terlihat mengurusi paspornya untuk mempromokan film tersebut pada ajang Comic Con di San Diego pada Sabtu (23/7) nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>