T2 Manfaatkan Keajaiban Dewiq0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 23 Jun 2010 jam 11:43am
T2

T2

Karena kesibukan dan kepentingan masing-masing, T2 sempat vakum sebentar dari dunia musik. Dan kini mereka telah kembali eksis dengan meluncurkan satu single ciptaan Dewiq. Uniknya, lagu yang akan dimasukkan ke dalam album ketiga mereka nanti, memiliki warna yang sama dengan album pertama. Tiwi dan Tika mencoba untuk kembali lagi seperti album perdana mereka.

“Sebenarnya ini single pertama dari next album ketiga T2. Sebenarnya pengennya sih langsung album, cuma kemarin sempat vakum sebentar karena melahirkan, jadi keluarin satu dulu buat para fans T2, supaya nggak terlalu kehilangan T2. Judulnya Ku Punya Pacar, ciptaan Dewiq. Untuk video klipnya sendiri sudah ada, untuk promoin single baru kita,” tutur Tiwi.

Untuk single ini, T2 mengaku memang sengaja menggandeng Dewiq lagi. Pasalnya, mereka merasa istri Pay BIP sudah begitu mengerti karakter Tika dan Tiwi mulai dari lagu OK sampai Ku Punya Pacar. “Menurut kita, itu ajaib aja, karena musiknya sendiri beda dari sebelumnya,” ujar Tiwi.

Kehamilan Tika pada waktu proses pembuatan lagu ternyata tidak menjadi masalah bagi T2. Walaupun terkendala masalah kecil, namun mereka mampu menghasilkan single yang akan dicintai para penggemar. “Untuk take vokalnya sendiri kita nggak ada kesulitan, paling cuma soal waktu aja, soalnya kan pas waktu itu Tika lagi hamil 9 bulan. Tapi alhamdulillah pas pengerjaannya cepet,” kata Tiwi, “Yang pasti di sini kita mencoba untuk mengembalikan lagi ciri khas T2 yang sebelumnya, tapi juga kita meningkatkan kualitas musiknya di mana beda banget dari lagu-lagu sebelumnya.”

Lantas, bagaimana dengan penampilan? Apakah ada yang berubah? Ditanya begini Tiwi langsung tersenyum, “Kalau Tika sih dia ajaib ya, satu bulan setelah melahirkan itu sudah susut banget badannya. Ya kan dulu pas waktu lagi hamil sempet naik 20-22 kiloan, sekrang sudah turun hampir mau normal lagi. Sekarang dia juga masih menyusui, mungkin itu yang bikin cepet susut.”

“Sekarang itu balik lagi ke album pertama lebih centil. Kalau dari penampilan nggak ada yang berubah, tetep ada keceriaan, lagu-lagunya easy listening, lebih colorful. Mungkin dari segi lagu ya, dari segi lagunya kita lebih tingkatkan yang lebih baik,” imbuh Tika


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>