Syahrini Tidak Masuk Dalam Nominasi AMI Awards 20110 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Jul 2011 jam 1:02pm
syahrini

Syahrini

4 hari lagi,tepatnya tanggal 6 juli 2011 acara AMI Awards (Anugerah Musik Indonesia Awards) akan segera digelar. Di acara penghargaan musik yang bergengsi tersebut nama-nama musisi terbaik di dunia musik Indonesia akan segera dibeberkan.

Namun,Penyanyi kondang Syahrini ternyata tidak termasuk dalam nominasi penerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia Awards meskipun sebenarnya Syarrini bisa dikatakan sebagai penyanyi yang masuk Line-Up acara.

Menaggapi hal itu,tentang tidak masuknya nama penyanyi asal sukabumi dalam nominasi ajang penghargaan musik bergengsi di Indonesia tersebut. Syahrini hanya menjawab bahwa hal itu wajar karena album solonya memang baru dibuat tahun ini.

Pada saat ditemui di Hard Rock cafe pada acara preskon AMI Awards 2011,syahrini hanya menjelaskan bahwa Album solo Syahrini memang baru dibuat tahun ini. Dan memang ada album tahun 2010 lalu saat dia berkolaborasi dengan Anang Hermansyah,tapi karena itu termasuk album kolaborasi dan bukan solo ajdi dia tidak masuk hitungan nominasi.

Dari sudut pandang seorang Syahrini,dia melihat bahwa AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards adalah bentuk apresiasi yang sangat bagus bagi insan musin Indonesia. Dengan begitu,berarti kerja keras dari para musisi pun diakui dengan penghargaan yang diberikan setelah sebelumnya juga termasuk dalam nominasi.

Tambah Syahrini,menurut semua musisi pastinya AMI Awards itu merupakan penghargaan terbesar baik untuk karyanya maupun untuk dirinya. Karena dengan diberikannya penghargaan AMI Awards berarti kerja keras para musisi diakui.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>