Syahrini Nyaman Pakai Kaftan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Aug 2011 jam 1:54pm
Syahrini dengan Kaftan

Syahrini dengan Kaftan

Pada bulan ramadhan tahun ini, Syahrini terlihat ebrbeda dengan ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Perbedaannya adalah pada ramadhan tahun ini Syahrini lebih sering menggunakan kaftan. Kaftan sendiri adalah sebuah gaun panjang ala putri raja,hal itu tentu saja berbeda dengan penampilannya ayng biasanya terliaht seksi.

Penggunaan kaftan membuat Syahrini tampak anggun,dan dengan adanya detil gemerlapan pada kaftan yang dipakai Syahrini membuatnya dekat pada kesan glamour.

Jika dulu Syahrini sering terlihat menggunakan kaftan denganw arna puth,sekaran Syahrini lebih berani berkreasi dengan macam-macam warna. Untuk saat ini,dia (Syahrini) menyukai kaftan dengan warna gelap diambah dengan sedikit gemerlap.

Saat ditemui di kediaman Warsito Sanyoto, yang berlokasi di pondok indah, kebayoran lama, Jakarta. Syahrini terlihat menggunakan kaftan dengan warna bata yang dipadukan dengan kana.

Berkreasi dengan warna pada kaftan seakan menjadi hobi baru bagi Syahrini,tidak hanya berhenti pada warna. Syahrini juga tidak sembarangan dalam memilih bahan kaftannya seperti kaftan dari India yang berbahan sutra.

Ada kemungkinan bahwa ciri khas Syahrini tentang memakasi kaftan yang satu ini bisa menjadi trend dalam masyarakat. Syarini bahkan bersyukur jika hal itu benar-benar terjadi,itu merupakan berkah ramadhan.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>