Syahrini Kenakan Rok Dari Tabloid dan Koran Bekas0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Dec 2012 jam 10:18pm
Syahrini

Syahrini

Syahrini memang lekat dengan sensasi. Mulai dari cara bicara, penampilan, dll semuanya pasti menimbulkan sensasi. Termasuk juga saat berada dalam sebuah acara penghargaan, Syahrini tampak mengenakan gaun unik.

Dalam sebuah acara penghargaan musik, Syahrini tampak mengenakan rok yang terbuat dari tabloid dan koran bekas. Tentunya hal itu menarik pertanyaan kenapa dan apa maksudnya? Syahrini menjawab bahwa rok yang dia kenakan bukan berasal dari tabloid dan koran bekas sembarangan, tapi dari koran dan tabloid yang memberitakannya sejak 2008.

“Ini hasil pemberitaan tentang aku di tabloid dan koran mulai dari 2008 hingga hari ini. Semuanya menceritakan kisah hidupku dan karierku hingga seperti sekarang,” ujar Syahrini saat ditemui seusai mengisi sebuah acara penganugerahan musik di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta beberapa waktu lalu.

Soal alasan, kenapa dirinya memilih mengenakan rok yang unik tersebut. Syahrini mengaku bahwa dia ingin tampil beda dari para selebriti lain yang hadir dalam acara tersebut. Bukan hal yang mengherankan memang, karena Syahrini memang sering tampil unik dan berbeda dari yang lain.

Penampilan Ssyahrini ini mengundang cukup banyak reaksi dari para pengguna jejaring sosial. Tentunya ada pro kontra, sebagian memuji dan sebagian lagi menertawakan. Pun begitu, Syahrini tetap berharap semoga karya-karyanya tetap dan semakin dihargai.

“Semakin sering dihargai, semakin aku ingin terus berkarya,” katanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>