Syahrini Cium David Beckham Saat Penyambutan5 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Nov 2011 jam 10:33am
Syahrini Saat Sambut David Beckham

Syahrini Saat Sambut David Beckham

Sambutan meriah yang didapatkan David Beckham ternyata tidak berhenti pada saat Beckham mendarat di bandara Soekarno Hatta. Smbutan besar juga didapatkan Beckham setelah berada di hotel tempat Beckham akan menginap, hotel Ritz Carlton.

Dalam acara penyambutan David Beckham di hotel Ritz Carlton, penyanyi asal sukabumi yaitu Syahrini juga turut serta. Bahkan dalam acara penyambutan itu Syahrini dipercaya sebagai orang yang mengalungkan bunga ke leher Beckham.

Menurut Manajer Syahrini yaitu Randy yang merupakan , pada saat mengalungkan bunga Syahrini terlihat sempat menangis dan gemetaran dan bersikap tidak biasa. Hal itu menurut Randy dikarenakan Syahrini adalah penggemar berat Beckham sehingga dia sangat senang dan antusias saat diatwari oleh pikah EO untuk ikut menyambut Beckham.

Syahrini sangat terharu bisa bertemu dengan Beckham, dan bakan saat menyambut pemain sepakbola dunia itu. Syahrini sempat bercipika-cipiki dengan Beckham.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

5 Komentar

  1. syahrini udah mau daftar di dolly..karna dia Pelacur selebritis…. Mamam kau…