Syahrini Akan Rubah Penampilan Jadi Lebih Tertutup0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Jul 2011 jam 5:52pm
Syahrini

Syahrini

Saat diwawanarai ditengah pembuatan video klip religi yang berjudul Taubatlah Taubat,artis cantik Syahrini mengungkapkan keinginannya bahwa dia ingin merubah gaya berpenampilannya yang sekarang ke gaya berpenampilan yang lebih tertutup. Penyanyi yang juga merupakan mantan duet Anang Hermansyah ini berusaha memperbaiki penampilannya,perubah dari penampilan yang lain daripada penampilan biasanya.

Syahrini menjelaskan abhwa penampilannya akan berubah,seperti mungkin jika penampilan dulu lebih kearah Girly dan sering memakai rok mini. Di perubahan penampilannya annti dia akan menggunakan yang lebih tertutup seperti rok yang dibawah lutut,dst.

Saat ditanyai mengenai apakah dengan berubahnya gaya berpenampilan syahrini,itu syahrini berniat meninggaalkan image seksi yang sudah cukup melekat dari penyanyi asal sukabumi ini. Dia hanya menajwab bahwa seksi tidak harus terbuka,meskipun nanti akan menggunakan pakaian yang lebih tertutup aura seksi akan keluar dengan sendirinya.

Syahrini berharap,perubahan penampilannya nanti tidak hanya berakhir di video klip religinya yang khusus untuk menyambut bulan ramadhan. Tetapi juga akan terus berkesinambungan ke video-video klip lain,meskipun termasuk non religi.

Dia juga berharap bisa mempertahankan perubahan penampilannya yang lebih tertutup,juga mengharapkan teman-temannya dari wardrobe akan mendukungnya untuk merubah penampilan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>