Svetlana Khodchenkova, Aktris Cantik Rusia Pemeran Musuh ‘Wolverine’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Oct 2012 jam 10:08pm
Svetlana Khodchenkova di Wolverine

Svetlana Khodchenkova di Wolverine

Jakarta – Foto-foto terbaru film ‘The Wolverine’ mulai bermunculan di Internet. Saat ini, mata kamera banyak yang tertuju pada pemeran karakter jahat Viper yang dimainkan oleh aktris cantik Rusia, Svetlena Khodvhenkova.

Dalam foto tersebut terlihat Khodchenkova terlihat seksi dengan mengenakan dress tanpa lengan yang dipadukan sarung tangan hitam bertabur emas. Ditambah dengan sebuah kacamata hitam berlapis emas yang semakin membuat elegan penampilan wanita 29 tahun tersebut.

Karakter Viper sebenarnya ditawarkan pertama kali kepada aktris Jessica Biel. Akan tetapi, karena tunangan Justin Timberlake itu terpaksa melepasnya karena teralu sibuk.

Dalam cerita, karakter Viper adalah kekasih dari Silver Samurai, musuh utam dalam ‘The Wolverine’. Viper sangat terkait dengan the Hand, ninja jahat yang terlibat dalam kejahatan terorganisir dan kegiatan tentara bayaran.

James Mongold yang menyutradarai film ‘The Wolverine’ tersebut akan mengadapsi dari mini seri karya Chis Cleremont dan Frank Miller pada 1980. Dalam cerita itu disebutkan pahlawan mutant tersebut juga kaan melawan para ninja.

Wolverine akan dihadapkan pada pilihan, mengeluarkan sisi liar dan insting pembunuh atau hidup dalam kehidupan samurai yang penuh penghormatan dan rasa menghargai. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2013.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *