Sutradarai ‘Transformers 5′ Michael Bay Dibantu Steven Spielberg0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Sep 2012 jam 10:01pm
Michael Bay

Michael Bay

Jakarta – Meski akan menghadirkan banyak karakter baru, sang sutradara Michael Bay telah memberi konfirmasi tentang film ini. Bay juga kemungkinan akan kembali di ‘Transformers 5’ bersama dengan Steven Spielberg.

Berita itu pertama kali disampaikan oleh actor Glenn Morshower yang tampil sebagai General Morshower di tiga film pertama Transformers di acara Con XKC di Kansas City, Missouri beberapa waktu yang lalu. Ia mengungkapkan Bay dan Spielberg tidak hanya menggarap ‘Transformers 4’, namun juga ‘Transformers 5’.

Gleen Morshower menjelaskan saat Spielberg berbicara denganya beberapa waktu yang lalu, saat itu Gleen barada di sebuah perayaan pembuka untuk kendaraan di Universal Studios Hollywood, setelah perayaan pembukaan itu Spielberg mendatanginya dan menjelaskan jika dia akan menggandeng Gleen kembali untuk film keempat dan mungkin juga film kelima.

Pria 27 tahun itu menyakinkan bahwa ‘Transformers 4’ tidak akan dibuat reboot walaupun banyak menggunakan karakter-karakter baru. Ia akan menggarap cerita tersebut mulai dari akhir cerita film sebelumnya.

Hasbro akan memperkenalkan beberapa karakter barun karena ‘Transformers: Dark of the Moon’ masih belum mengangkat penjualan mainan produksi mereka. Menurut Presiden dan Chief Executive Officer Hasbro Brian Goldner, tiga film ‘Transformers’ telah ditayangkan namun ternyata hasil penjualan mainnya tak terlalu bagus, berbading terbalik dengan prestasi yang memuaskan di Box Office.

Selain itu Brian mengungkapkan, di tahun yang sama pada saat penayangan ‘Transformers 4′ di bioskop AS, pihak Hasbro juga akan merilis film dan serial TV untuk karakter lain, Stretch Amstrong. Sedangkan ‘Transformers 4′ sendiri akan tayang 27 Juni 2014 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>